Jam Tangan Original : Yang Muda Yang Bergaya

Jam tangan original seperti apakah yang kamu inginkan? Apakah yang bisa mengakomodasi tampilan modis, penuh energi, inovatif, ekspresif dan berjiwa muda yang eksploratif? Jika gaya seperti itu yang kamu inginkan, jam tangan Expedition terbaru ini merupakan pilihan yang cocok untuk kamu pakai.

Terinspirasi dari gambaran karekter anak muda masa kini yang modis, penuh energi, inovatif, ekspresif serta berjiwa muda nan eksploratif tersebut, jam tangan Expedition menciptakan jam tangan untuk para generasi muda atau yang senantiasa berjiwa muda. Jam tangan original ini dirancang khusus untuk mereka yang menggemari sesuatu yang otentik dan inovatif.

Koleksi terbaru dari jam tangan Expedition ini adalah seri Expedition 6382 Red Glass Vintage Leather. Jam tangan original yang mempunyai desain unik ini dikemas dengan bahan berwarna merah cerah dan berdesain proresif sehingga tampil menarik serta canggih, sangat cocok dipakai untuk kamu yang berjiwa muda nan dinamis.

Mempunyai chrono aktif berupa tanggal dan fitur stopwatch yang bisa mendukung aktifitasmu sehari-hari. Bahannya black steel dan dark green leather sangat cocok menghiasi pergelangan tangan kamu. Diameternya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, berukuran 49 mm sehingga sangat pas untuk dipakai.

Jika kamu kesulitan untuk mencari toko yang jual jam tangan original online, ingatlah toko kami, Jam Tangan Original Murah. Toko kami merupakan situs penjualan jam tangan original garansi resmi, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dan jaminan purna jual dari jam tangan yang telah kamu beli.

Expedition 6382 Red Glass Vintage Leather

Expedition 6382 Red Glass Vintage Leather

  • Seri : Expedition 6382 Red Glass Vintage Leather
  • Kode : E008GJO
  • Movement : Japan Quartz Movement
  • Chrono : Date dan Stopwatch
  • Size : 49 mm
  • Bahan : Black Steel, Dark Green Leather
  • Stok : 1 buah
  • Harga : Rp. 880.000

Segera miliki jam tangan Expedition terbaru ini dengan menghubungi 085 648 777 250 (Non stop 24 jam) sebelum kehabisan.

This entry was posted in Artikel and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment