Jam Tangan Expedition Original : Pelengkap Mobilitas

Expedition 6374 Stainless White Dial

Expedition 6374 Stainless White Dial

Jam Tangan Expedition Original | Apakah kamu termasuk orang yang selalu punya ide-ide kreatif? Tentunya kamu tahu bahwa ide-ide kreatif tersebut dapat dituangkan dalam media apa saja. Jika kamu juga penggemar fashion, salah satu aplikasi untuk menerapkan ide kreatif yang kamu miliki adalah dengan memadupadankan aksesoris yang kamu pakai dengan pakaian yang dikenakan. Ide kreatif ini juga bisa diterapkan buat kamu para pria modern.

Buat kamu penggemar fashion, suatu penampilan yang apik nan indah dilihat tentunya termasuk dalam susunan prioritas kamu dalam berpakaian, terlebih jika kamu mempunyai segudang aktifitas yang digeluti termasuk bertemu dengan bermacam orang. Jika berbagai gaya telah kamu aplikasikan, barangkali saatnya kamu sempurnakan tampilan dengan aksesoris yang penting yaitu jam tangan Expedition original.

Untuk memenuhi kebutuhan kamu yang selalu ingin tampil sempurna di setiap waktu, jam tangan Expedition original meluncurkan produknya dengan seri Expedition 6374 Stainless White Dial untuk kamu para pria modern yang dinamis nan aktif beraktifitas. Dirancang secara khusus buat kamu untuk menemani dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Arloji original ini mempunyai desain dan fitur canggih seperti adanya chrono yang lengkap meliputi hari, tanggal dan fitur stopwatch agar menghasilan perhitungan waktu yang semakin akurat. Berbahan stainless steel dan mempunyai diameter 48 mm sangat cocok untuk dipakai di pergelangan tangan kamu.

Arloji original ini dirancang sedemikian rupa dengan tetap memperhatikan selera pria yaitu aksentuasi maskulin ditambah kamu akan mendapatkan dompet kulit Expedition warna coklat yang keren secara gratis jika membeli arloji original ini dari toko kami.

————————————————————————————————————-

Spesifikasi :

  • Seri : Expedition 6374 Stainless White Dial
  • Kode : E056YER
  • Movement : Japan Quartz Movement
  • Chrono : Date, Day, Stopwatch
  • Size : 48 mm
  • Bahan : Stainless Steel, Black Rubber
  • Stok : 1 buah
  • Harga : Rp. 1.300.000

Untuk pemesaran segera hubungi 085 648 777 250 (Non stop 24 jam) sebelum kehabisan.

Kami juga menjual :

This entry was posted in Artikel and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment